You Can't Beat DirectBOOK NOW

Liburan Dibawah 500 Ribu

Liburan Dibawah 500 Ribu
Spread the love
  • 6
    Shares

Bagi kamu yang ingin berlibur atau sedang berlibur di Bali, tentunya kamu sudah kenal betul dengan seluk beluk Bali, makanan mulai dari yang halal hingga non halal, harga murah hingga yang bisa mencekik leher maupun tempat menginap yang seru atau mewah. Nah, bila kamu ingin kedatanganmu ke Bali kali ini lebih hemat, namun tanpa meninggalkan keseruannya, berikut adalah tips buat kamu berlibur di Bali dengan menghabiskan dana kurang dari 500 ribu:

1. NGOPI DI PISON

ngopi di pison

Source : IG @bonjour_theworld

Pison adalah salah satu coffee house yang trendy. Menawarkan berbagai macam menu dari breakfast hingga lunch dan dinner, harga di Pison ternyata tidak semahal yang kita kira lho. 1 gelas kopinya hanya mulai dari Rp. 30 – 35K saja. Selain itu, kamu juga mendapat bonus tempat yang cozy, atmosfer yang trendy dan lokasi yang strategis lho.

Alamat : Jl. Petitenget no 19, Seminyak

 

2. BERSEPEDA DI SANUR

bersepeda di sanur

Source : IG @misterschtief

Kamu tentunya sering melihat orang bersepeda di pagi atau sore hari di sekitar pantai Sanur, nah ternyata bersepeda di Sanur memang seru, menyenangkan dan surprisingly murah. Kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10 – 15K saja untuk menyewa sepeda selama 3 jam. Kamu bisa eksplorasi ke berbagai area Sanur sambil menikmati pemandangan dan udara segar.

 

3. SEWA MOTOR

sewa motor bali

Source : IG @lovarindorentals

Nah, bagi kamu yang suka berkeliling ke berbagai tempat wisata dan melihat lihat suasana di Bali, kamu tidak perlu mahal mahal menyewa mobil maupun ikut paket travel lho. Kamu cuma perlu menyewa motor dengan biaya Rp. 50 – 75K saja per hari, kamu sudah bisa berkeliling dengan santai tanpa perlu kuatir kena macet ataupun bingung menyesuaikan jadwal dengan agent tour and travelmu.

 

4. MAKAN LUMPIA DAN SATE BABI DI PANTAI PETITENGET

sate bali bali

Source : IG @dimasajitro

Bagi para tukang ngemil, kamu tidak perlu jauh jauh mencari resto terkenal yang menjual street food Bali. Kamu tinggal memacu motormu ke area pantai Batu Belig. Sambil nongkrong di pantai, kamu bisa melihat beberapa tukang lumpia yang lalu lalang menawarkan dagangannya. Kamu bisa membeli lumpia dengan harga berapapun,rata rata dari harga Rp. 3 – 5K saja, kamu sudah bisa menikmati lumpia yang guring dan hangat sambil mendengar deburan ombak pantai Batu Belig. Bakul sate babi yang legendaris di jalan masuk pantai ini pun tidak kalah lezatnya. Harga seporsinya hanya Rp. 15 – 20k saja, dengan siraman sambal khas dan dipadu dengan tipat, sate ini bakal bikin kamu ketagihan deh.

makan lumpia di pantai

Source : IG @anast_siani

 5. NGEBIR DI PANTAI DOUBLE SIX

ngebeer di pantai

Source : IG @daniel.christiant

Kegiatan mainstream yang kamu ga boleh lewatkan adalah ngebir sambil sunsetan. Ada beberapa tempat yang menawarkan bean bag dimana kamu bisa duduk bersantai di sepanjang pantai double six, tapi meminta minimum consumption. Kamu bisa coba mampir ke D’Joglo Beach Club yang tidak meminta minimum consumption agar kamu bisa duduk di beanbagnya, tentunya sambil mendengarkan alunan music yang sesuai dengan suasana beach clubnya.

TEST